Kamis, 22 Januari 2015

Review BB Cream Atomy

Pertama kali aku mencoba BB Cream, aku mencoba BB Cream Atomy. berhubung kulit wajahku super duper berminyak yang akhirnya suka kusam, aku mencoba bb cream ini untuk pertama kalinya aku menggunakan bb cream. 
ini dia bb cream nya.

atomy bb cream
BB cream ini cuma ada 1 warna shade aja. tapi menurut aku warna itu cocok untuk warna kulit asia. karna aku pake bb cream ini, aku sangat excited. you know why?? kulit aku jadi tidak terlihat kusam, justru kulit berminyakku ini jadi terlihat lebih bersih alami, looks so natural gitu dech...

dan tanpa perlu diaplikasikan bedak lagi. pada awalnya aku sempat menggunakan bedak tabur, karna kebiasaan tidak pernah lepas dari bedak tabur. tapi setelah sekian hari, tanpa pakai bedakpun bb cream ini cukup ampuh untuk mengcover wajahmu ini. noda merah bekas jerawat pun lebih tersamar. kulit berminyak ini membuat pori-pori kulit wajahku ini terlihat sangat besar, apalagi jika terkena debu dan paparan sinar matahari. tapi setelah memakai bb cream atomy ini. pori-pori wajahku yg besar ini terlihat lebih kecil. bb cream ini juga non comedogenic looh, jadi ga akan menyumbat pori-pori kalian. terus istimewanya lagi, bb cream ini bukan hanya untuk mengcover wajah kalian, tapi berfungsi untuk perawatan wajah sebagai pencerah dan perlindungan dari sinar matahari.

pokoknya aku seneeeng bisa nemuin bb cream yang cocok seperti ini... thanks atomy:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar