Kamis, 22 Januari 2015

SOLUSI RAMBUT RONTOK

Banyak wanita diluar sana yang mengalami masalah rambut rontok. Sangat membuat setres wanita, apalagi rambut adalah mahkota wanita. 
aku punya permasalahan yang serupa, rambutku mengalami kerontokan yang cukup parah dikepala bagian depan sebelah kiri dan bagian belakang sebelah kiri, sehingga jika dikuncir seakan kepalaku pitak.

rambutku yang dulu panjang hitam tebal dan lurus harus berubah menjadi rambut yang hitam panjang tipis, sungguh menjengkelkan. akhirnya aku memutuskan untuk memangkas pendek rambutku agar rontoknya berkurang. tapi ternyata itu hanya berdampak kecil. rambut rontokku masih banyak.

aku akhirnya memakai LIDAH BUAYA untuk mengobati rontokku ini. Dan akhirnya munculah rambut-rambut baru dikepalaku yang hampir botak karna rontok. Rutin kupakai 3x seminggu selama 2 bulan. 

aku juga mengganti shampo yg biasa aku beli dengan shampo natur untuk menumbuhkan rambut. lidah buaya ini loh yang sebenarnya sangat ampuh menumbuhkan rambut, murah dan tinggal metik lalu oleskan lendirnya kekulit kepala sambil dipijat, diamkan beberapa saat (aku sih biasanya setengah jam atam sampai lidah buaya kering dikepala), setelah itu mandi dan bilas kepala.

lakukan dengan rutin dan lihat hasilnya sendiri :>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar