Sabtu, 25 Oktober 2014

KULINER MACARONI DI BOGOR

kota Bogor sudah sangat terkenal dengan berbagai tempat wisatanya. mulai dari wisata alam yang menyajikan berbagai pemandangan alam, wisata pendidikan dengan adanya museum hingga dengan wisata kulinernya yang tidak kalah dengan kota-kota lainnya.
salah satu wisata kuliner yang saya jajaki adalah macaroni panggang.
Restaurant yang beralamat di jalan salak no 24 Bogor adalah masakan yang menyediakan masakan  Indonesia, Belanda, Internasional dan Pasta. suasana yang dapat saya rasakan di restaurant tersebut pun 
Baik untuk: Romantis, Masakan lokal, Tempat duduk di area terbuka dan lainnya. 
saya ke tempat macaroni panggang bersama teman-teman saya yang niat awalnya mengerjakan tugas kuliah, tapi justru memilih ke tempat Macaroni Panggang Bogor karena ingin merasakan suasana baru.



tempat ini mempunyai 2 lantai. restauran ini sangat nyaman sekali, apalagi jika pada malam hari, suasana romantis dengan keindahan gemerlap cahaya lampu yang menerangi restaurant, begitulah pendapat seorang konsumen yang berkunjung ke restauran ini. sayangnya saya berkunjung pada siang hari, karna rumah saya yang berada di Depok membuat saya sulit untuk berkunjung ketempat ini pada malam hari. 
nah untuk harga yang ditawarkan untuk macaroninya itu segini niih:

untuk mahal atau tidaknya menurut kantong saya nih ya, harga tersebut cukup mahal saat tidak punya uang, dan terasa standar jika punya uang :D

untuk akses ke tempat macaroni panggang itu sendiri cukup mudah, karna dari depok saya dan teman-teman saya tentunya berangkat menggunakan kereta api dan turun di stasiun bogor. sesampainya distasiun bogor kami hanya naik angkot sekali.

untuk masalah rasa, mafcaroni panggang ini yang paling saya sukai adalah rasa parutan keju diatas macaroni itu. mungkin saat pertama kali mencoba macaroni ini terasa biasa saja, tgapi ternyata rasa macaroni ini begitu merindukan, hingga ingin memakannya lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar