Rabu, 29 Oktober 2014

Cantik dengan Bahan Alami

dari sekian banyak perkembangan teknologi yang berdampak pada maraknya produk-produk kecantikan wajah, padahal kalian para wanita harus lebih peka terhadap masalah tersebut. karna banyak sekali produk-produk yang beredar dengan embel-embel dapat mencerahkan wajah secara cepat, padahal kandungan dalam produk tersebut kemungkinan besar adalah produk yang berbahaya. karna mungkin saja produk tersebut mengandung zat mercury ataupun hidroquinon.
nah daripada mendapatkan kulit cantik tapi dengan za-zat yang dapat membahayakan tubuh, dengan cara cepat, tapi hal tersebut dapat saja memberikan dampak pada hari tua nanti. kalian pasti tidak mau kan jika cantik saat muda tapi penyakitan saat tua?

nah kita bisa kok memakai berbagai bahan kecantikan yang alami. saya pun pernah mencobanya. dengan cara alami ini cukup memberikan hasil yang baik, hanya saja harus rutin dilakukannya dan terkadang orang malas untuk menyiapkannya, itulah kendala yang terbesarnya.

cara-cara alamiah ini adalah beberapa cara yang telah saya lakukan dirumah:

  1. Batu Es : Dengan mengompres wajah dengan batu es, memang tidak dapat membuat pori-pori kulit menjadi kecil. tapi batu es ini sangat bermanfaat sekali untuk meredakan ataupun menghindari kulit dari jerawat. pasti kalian pernah lihat dong beberapa negara yang mempunyai iklim dingin, kulit mereka cenderung cantik.
  2. Lemon : perasan air lemon sangat baik, karena banyak sekali mengandung vitamin C. balurkan air lemun kewajah dan tunggu sampai kering. setelah kering usaplah kulit dengan halus untuk mengelupaskan kulit mati yang menempel diwajah. hal tersebut baik sekali karena dapat meregenerasi kulit wajah anda, sehingga wajah bebas komedo.
  3. Baking Powder : Baking powder bisa kalian gunakan untuk scrubbing. kulit wajah anda akan terasa halus setelah menggunakannya.
  4. Tomat : tomat mengandung asam yang cukup tinggi, wajah saya cenderung berminyak, tetapi setelah memoleskan tomat ke wajah dan didiamkan beberapa saat, kulit wajah saya jadi terasa kering dan tidak berminyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar